Manchester United dan Manchester City telah menjadi rival sejak sekian lama. Bagaimana jadinya jika pemain emas dari Manchester City akan berlabu ke Manchester United musim depan?

Pemain tersebut adalah Yaya Toure yang diperkirakan akan hengkang dari Manchester City musim depan. Hal tersebut diungkapkan oleh sang agen, Dimitri Seluk yang merasa kecewa dengan keputusan Pep Guardiola dengan menyampingkan pemain asal Pantai Gading ini. Sejauh ini, Toure hanya bermain satu kali di bawah kepimpinan Guardiola.

Bukti lain bahwa Guardiola menyampingkan Toure adalah namanya tidak terlihat dalam daftar pemain yang akan dibawa ke Liga Champions musim ini. Hal ini tentunya memunculkan pertanyaan besar melihat perfoma pemain yang empat kali disebut sebagai pemain terbaik di Afrika ini sangat gemilang.

Melihat hal ini, Manchester United maju sebagai klub yang akan menampung pemain berusia 32 tahun ini. Kepergian Toure ke Old Trafford tampaknya juga didukung oleh Damitri Seluk yang mengatakan saat ini Mancheseter City akan kehilangan supporter dari Afrika. Mereka tidak akan lagi menyaksikan Man City di TV. Sebagai gantinya, mereka akan mendukung Manchester United.

Apakah momen ini akan menjadi kesempatan untuk Manchester United dalam mendapatkan jasa Yaya Toure?