Nasib Bale dan James Masih Menjadi Tanda Tanya di Madrid

Duo Madrid bukan bagian dari skuad Zinedine Zidane untuk pertandingan pra-musim Rabu saat klub berusaha untuk memindahkan mereka pada musim panas ini.

Gareth Bale dan James Rodriguez tidak disebutkan dalam skuad Real Madrid untuk menghadapi Red Bull Salzburg dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada Rabu malam karena pasangan ini terus menghadapi ketidakpastian atas masa depan masing-masing di klub.

Bale dilaporkan oleh 7meter telah menyetujui kesepakatan £ 1 juta per minggu untuk pindah ke Cina dengan Jiangsu Suning pada bulan Juli, tetapi Madrid tampaknya menolak untuk membiarkan pemenang Liga Champions empat kali pergi tanpa biaya transfer yang signifikan.

Sarannya adalah bahwa pemain Wales itu berharap pada klub, di mana ia jelas tidak dalam rencana manajer Zinedine Zidane, akan membiarkannya pergi dengan murah karena klub Cina harus membayar pajak 100 persen atas biaya transfer yang signifikan.

Alih-alih mendapatkan upah yang sudah cukup besar dari Bale dari buku-buku mereka, Los Blancos berdiri kuat, menggagalkan langkah yang menurut laporan akan membuat mantan bintang Tottenham itu menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Setelah itu, klub mengumumkan bahwa Bale telah ‘terlalu sakit’ untuk bepergian ke Munich untuk pengerahan Piala Audi Madrid, tetapi Zidane terpaksa mengomentari foto yang diduga menggambarkan penyerang bermain golf di ibukota Spanyol sementara rekan-rekan satu timnya berada di Jerman.

Sekarang, keluar dari skuad lagi, pertanyaan akan muncul lagi apakah Bale akan pindah sebelum jendela transfer ditutup atau memiliki keterlibatan dalam musim Madrid di 2019-20.

James menemukan dirinya dalam situasi yang sama, dengan Napoli dan Atletico Madrid telah mendaftarkan minat mereka sebelum cedera yang berpotensi mengakhiri musim bagi Marco Asensio nampak melihat pemain Kolombia itu ditata ulang ke dalam rencana Zidane.

Akan tetapi, setelah dihadang untuk pertandingan pra-musim hari Rabu dengan Red Bull Salzburg, masa depan James kembali mengudara, dengan tidak ada indikasi apakah Napoli atau Atleti telah membuat langkah apa pun dalam mengejar playmaker tersebut.

Memang, agen James, Jorge Mendes, baru-baru ini mengklaim bahwa tidak ada klub yang hampir menyelesaikan kesepakatan untuk kliennya dan bahwa pers harus bertanya kepada presiden Real Madrid Florentino Perez apakah mereka ingin tahu lebih banyak tentang rencana klub untuk pemain tersebut.