Live Poker Online

Manchester United mencoba memikat Jurgen Klopp dari Borussia Dortmund pada 2014 dengan menggambarkan diri mereka sebagai “versi dewasa Disneyland”.

Dilansir oleh Live Poker Online, Pelatih asal Jerman, Jurgen Klopp sangat terkait dengan peralihan ke Old Trafford saat klub tersebut berjuang di bawah David Moyes setelah pensiun Sir Alex Ferguson.

Dan menurut biografi mendatang di Klopp yang berjudul Bring the Noise, ditulis oleh Raphael Honigstein bahwa wakil ketua eksekutif United, Ed Woodward terbang untuk melihat Klopp beberapa minggu sebelum pemecatan Moyes.

Namun, Klopp rupanya menemukan perbandingan aneh Woodward antara United dan Disneyland “sedikit tidak jelas” dan karena itu memutuskan untuk tetap berada di Dortmund.

Diresmikan di Daily Mail, buku tersebut berbunyi: “Wakil ketua eksekutif Manchester United Ed Woodward telah terbang keluar untuk menemui Klopp di Jerman.

“Masa jabatan pendek David Moyes di Old Trafford akan segera berakhir, dan Klopp adalah favorit United untuk menggantikannya, untuk membawa kembali petualangan ke permainan The Red Devils.

“Woodward mengatakan kepada Klopp bahwa Theater of Dreams adalah ‘seperti versi dewasa Disneyland’, sebuah tempat mitos dimana, seperti julukan yang disarankan, hiburan adalah kelas dunia dan mimpi menjadi kenyataan.

“Klopp tidak sepenuhnya yakin dengan penjualan itu – dia merasa agak tidak sadar, dia memberi tahu seorang teman – tapi dia juga tidak menolak proposisi itu dari tangan.”

Pelatih yang telah berusia 50 tahun tersebut kemudian bertemu dengan CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke untuk memastikan bahwa dia telah memutuskan dan bahwa dia akan menolak tawaran United.

Klub Manchester memecat Moyes dan menyerahkan peran tersebut kepada Ryan Giggs secara sementara sampai akhir kampanye 2013/14, sebelum Louis van Gaal mengambil posisi musim panas itu.

Klopp tetap di Dortmund sampai 2015 dan bergabung dengan rival Manchester United yaitu Liverpool pada bulan Oktober tahun itu, menandatangani kontrak tiga tahun awal di Anfield.

Buku tersebut juga melaporkan bahwa bos The Reds itu diinginkan oleh Manchester City dan Tottenham sesaat setelah menghina United.