Manchester United dikenal sebagai salah-satu klub Liga Primer Inggris yang sangat kaya sehingga sering membelanjakan uangnya pada tiap musim. Bahkan, pemain-pemain yang didatangkannya tersebut bukanlah pemain biasa, melainkan pemain yang sedang bersinar sehingga Manchester Merah wajib mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan pemain tersebut.

Musim baru ini, Manchester United baru saja memecahkan rekor transfer dengan mendatangkan mantan pemainnya yaitu Paul Pogba. MU mendatangkan Pogba ke Old Trafford dengan biaya sebesar 89 juta poundsterling memecahkan rekor yang sebelumnya di catat oleh Real Madrid ketika mendatangkan Gareth Bale tiga tahun lalu.

Namun tidak sampai disitu, Manchester United kembali akan membuat kejutan dengan memecahkan rekor yang fantastis tersebut karena saat ini mereka sedang menargetkan sasaran mereka pada pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Griezmann memang merupakan pemain yang selalu memberikan pengaruh besar kepada timnnya terutama menjadi mesin pencetak gol di klub yang saat ini dibelanya yakni Atletico Madrid. Selain itu, dirinya juga memberikan kontribusi besar dalam membawa negaranya ke final pada Euro 2016 lalu.

Manchester United tampaknya serius untuk mendatangkan pemain dan terdengar kabar bahwa kubu Setan Merah telah menyiapkan uang sebesar 100 juta poundsterling melihat kontrak Griezmann di Atletico masih lima tahun.

Sebelum mendatangkan Pogba, MU telah merekrut Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic dan juga Henrikh Mkhitaryan. Jose Mourinho yang ditunjuk sebagai manajer baru MU memiliki ambisi agar klubnya meraih banyak gelar untuk musim ini.