Wayne Rooney berhasil mencatatkan diri sebagai pemain dengan gol terbanyak di Manchester United. Angka 250 gol tersebut mengalahkan rekor sebelumnya yang dicatat oleh Sir Bobby Charlton sebagai pemain dengan rekor gol terbanyak sepanjang klub.

Gol pemecah rekor Rooney tercatat ketika Manchester United berhasil menahan imbang Stoke City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung pada 21 Januari 2017 lalu. Dilansir oleh Agen Sbobet Resmi, Namun rekor gol tersebut diyakini tidak akan bisa dipecahkan oleh pemain lainnya apalagi Rooney saat ini masih aktif bermain di Manchester United dan masih terikat kontrak dengan MU hingga 2019.

Pernyataan tersebut diyakini oleh mantan Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson. Pelatih asal Skotlandia tersebut mengeluarkan pernyataan tersebut karena Rooney dianggap sebagai salah-satu pemain hebat yang menetap di klub dalam waktu yang sangat lama.

Rooney telah membela Manchester United selama 13 tahun. Untuk dapat mengimbangi rekor Rooney, para pemain diwajibkan dapat mencetak minimal 20 gol dalam satu musim dan berlangsung hingga sepuluh musim sehingga itu sangat sulit, jelas Sir Alex Ferguson.

Walaupun mengatakan akan sulit menyaingi rekor yang ditorehkan oleh Rooney, ternyata dua pemain Manchester United masih diperkirakan berpeluang untuk memecahkan rekor tersebut. Pemain tersebut memiliki kriteria yaitu tentunya masih muda. Pemain tersebut adalah Antonio Martial yang masih berusia 21 tahun dengan 17 gol sejauh ini, dan juga Marcus Rashford yang masih berusia 19 tahun dengan total 15 gol.