Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, bersikeras mengatakan bahwa klub yang dilatihnya saat ini masih jauh dari level Barcelona dan Real Madrid.

Jika ada yang mengatakan bahwa Man City akan juara Liga Champions karena berhasil mengalahkan Barcelona, itu bukanlah pernyataan yang mudah.

Memang status The Citizen sebagai salah satu klub favorit Eropa mulai meningkat sejak mereka mempecundangi skuat asuhan Luis Enrique di Etihad Stadium beberapa hari lalu. Namun kemenangan itu tidak menjamin mereka sudah sehebat Barcelona dan Real Madrid, tetapi mereka sudah mulai berubah dan meningkatkan performa permainan mereka.

Bisa kita lihat di kompetisi Liga Champions musim ini. Banyak klub-klub besar di Eropa selain yang disebutkan diatas memiliki potensi untuk meraih juara. Klub itu tak lain adalah Bayern Munchen, Juventus, PSG, Atletico Madrid, dan beberapa tim lainnya.

Dilansir oleh Nonton Movie Senimovie, kepelatihan Pep memang memiliki pengaruh besar bagi Man City, namun jangan lupa bahwa masih ada manajer top lainnya yang sedang sukses bersama timnya saat ini.