Kekalahan Manchester City di Etihad Stadium diwarnai dengan aksi keributan menjelang akhir laga. Pelanggaran keras yang dilakukan oleh Sergio Aguero kepada David Luiz menyebabkan keributan antara Fabregas dan Fernando.

Hari tersebut bisa dibilang menjadi salah-satu hari paling sial bagi Manchester City, selain livescore dipermalukan di kandang dengan skor 1 – 3, Manchester City harus kehilangan dua pemainnya, Sergio Aguero dan Fernandinho untuk beberapa laga kedepan.

Tidak sampai disana, ketika laga berakhir pun terjadi kejadian yang mengejutkan. Pep Guardiola yang masuk ke lapangan dan menyalami pemain-pemain Chelsea, melewati Fabregas yang terlihat mengulurkan tangan untuk berjabat tangan.

Aksi dari Guardiola ini mengundang kritik dari berbagai pihak. Namun ketika diwawancarai, Pep mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk melakukan hal itu.

“Saya menemui Cecs Fabregas di ruang ganti, saya tidak menyadari kalau dia ada di lapangan”, kata Pep Guardiola.

Setelah kekalahan tersebut, kini City tengah fokus bertarung kembali di Liga Champions. Lawan yang akan dihadapi City pada pertengahan pekan ini adalah Celtic.