Mario Balotelli terus berjuang agar dapat mendapatkan perhatian Pelatih Timnas Italia, Giampiero Ventura. Permainan apiknya bersama Nice membuka peluangnya untuk kembali membela timnas Italia. Ventura sepertinya telah memberikan lampu hijau kepada Balotelli untuk bermain membela timnas di Piala Dunia 2018. [Baca juga: Usaha Balotelli Untuk Kembali Bermain Bersama Timnas]

Hal tersebut diyakini karena Pelatih Timnas Italia tersebut menunjukkan keinginannya untuk bertemu dengan mantan pemain Liverpool tersebut. Walaupun begitu, judi online Ventura mengaku belum bisa memastikan akan memainkan Balotelli di babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang berlangsung pada bulan Maret nanti.

“Saya menghubunginya bukan untuk memasukkannya ke dalam timnas, saya hanya mencoba menghubungi pemain yang pernah bermain di Piala Dunia dan saya akan terus berkomunikasi dengannya hingga bulan Maret nanti”, ungkap Ventura.

Balotelli dicoret dari skuad Timnas Italia karena dianggap menunjukkan penurunan performa. Balotelli sempat melempem ketika membela Liverpool, dirinya kemudian dipinjamkan di AC Milan dan jarang dimainkan disana.

Berbeda dengan Nice yang mendapatkannya dengan status pinjaman, Bolotelli langsung menunjukkan perubahan pada klub Liga Prancis tersebut dan membawa Nice menduduki puncak klasemen Ligue 1.