Masa depan Mesut Ozil di Arsenal masih belum jelas. Pemain asal Jerman tersebut mengatakan sampai saat ini masih belum memperpanjang kontraknya di Arsenal, padahal kontraknya akan berakhir pada 17 bulan lagi atau tepatnya tanggal 30 Juni 2018.

Sebenarnya apa yang membuat Ozil menunda perpanjangan kontrak di Arsenal? dilansir oleh Judi Bola, ternyata hal tersebut bukan berkaitan dengan gaji yang kurang, melainkan Ozil ingin manajemen Arsenal memperpanjang kontrak Arsene Wenger sebagai pelatih klub.

“Saya belum tahu tentang kejelasan masa depan Arsene Wenger di Arsenal. Saya disini karena Arsene Wenger. Dia adalah orang yang merekrut saya dan mendapatkan kepercayaan dari saya”, kata Ozil.

Pernyataan tersebut dipicu oleh kabar yang mengatakan bahwa musim ini adalah musim terakhir bagi Arsene Wenger dalam menjadi pelatih di Arsenal. Alasannya, Wenger tahun ini telah menginjak 67 tahun dan Arsenal sudah satu dekade puasa gelar.

Bukan cuma Ozil, Arsenal juga terancam akan kehilangan Alexis Sanchez yang sampai saat ini belum memutuskan untuk melanjutkan kontraknya di Arsenal. Kontrak Sanchez juga akan berakhir pada tahun 2018 nanti.