Cristiano Ronaldo telah menjadi salah-satu pemain langganan yang selalu mendominasi Ballon d’Or setiap tahunnya. Namun tahun ini satu nama pendatang baru disebut untuk mendominasi penghargaan pemain terbaik ini. Persaingannya dengan Ronaldo semakin memanas ketika musim lalu keduanya sempat dipertemukan final dalam dua kompetisi yang berbeda.

Antoine Griezmann berhasil tampil memukau ketika membela Atletico Madrid dan juga timnas Prancis. Dirinya agen sbobet musim lalu berhasil membawa Atletico Madrid sampai pada babak final yang pada akhirnya kalah dengan Real Madrid dalam babak adu penalti. Dirinya juga merasakan panas babak final ketika membawa timnas Prancis yang pada akhirnya harus kalah atas Portugal.

Persaingan keduanya kembali memanas, dimana dikabarkan pada saat kompetisi Euro berakhirnya, Griezmann pernah mengatakan bahwa dirinya membenci Ronaldo. Ungkapan tersebut tentunya hanya candaan dari pemain Prancis tersebut. [Baca juga: Diremehkan Oleh Ribery, Inilah Tanggapan Griezmann]

Keduanya sempat bertemu di sebuah reston usai kompetisi Euro. Ronaldo yang saat itu sedang kumpul dengan kawan-kawannya dihampiri oleh Griezmann dengan ucapan selamat atas kemenangan Portugal atas Prancis.

Hal tersebut baru-baru ini diungkapkan oleh Griezmann. “Saya pernah mengatakan kalau saya membenci Ronaldo dan itu hanya bercanda. Saya sendiri butuh waktu untuk menerima kekalahan di dua final. Namun jujur, tidak karena dia menagalahkan saya di dua Final, namun dia juga membuat hattrik ketika Real Madrid mengalahkan Atletico pekan lalu. Saya sangat menghormatinya”, ungkap Griezmann.

“Ronaldo berhasil memenangkan banyak kompetisi, saya kira sudah pasti siapa yang akan memenangkan perhargaan pemain terbaik, saya tentunya ingin memenangkan kompetisi Euro dan mungkin setelah itu saya dapat meraih penghargaan pemain terbaik”, tutup Griezmann.