Frank Lampard menjalani karirnya di New York City selama dua tahun setelah hengkang dari klub yang membesarkan namanya, Chelsea. Berita hengkangnya Lampard muncul karena agen sbobet dirinya sempat memposting pernyataannya di akun instagram pribadinya.

Lampard menghiskan separuh karirnya di Chelsea hingga akhirnya faktor usia memisahkan dirinya dengan The Blues. Walaupun terbilang tua, kualitasnya juga belum pudar terbukti Manchester City pernah meminjamnya dari New York City dan kontribusinya dibuktikan saat membela Manchester City.

Bersama dengan New York City, Lampard juga terbilang cukup produktif. Dirinya berhasil menyumbangkan 15 gol dalam 31 laga di MLS. Semuanya berakhir ketika Lampard memutuskan untuk hengkang setelah kontraknya habis di tahun 2016, kata-kata perpisahan pun diungkapkan oleh pemain 39 tahun ini.

“Saya sangat senang berkarir di NYC FC, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung saya selama dua tahun ini”, tulis Lampard.

“Saya juga sangat menikmati waktu di sini dan saya juga bangga dapat bermain untuk klub hebat di kota yang menakjubkan ini”, tutup Lampard.