Nama N’Golo Kante melambung tinggi setelah dirinya memberikan kontribusi besar di lini tengah Leicester City. Menurut Agen Judi Bola, peran vitalnya¬†membuat klub yang dulunya kurang diperhitungkan tersebut mengangkat Piala Liga Primer Inggris musim lalu.

Saat ini Kante telah berseragam Chelsea dan tidak butuh waktu lama untuk membuktikan kualitasnya. Berkat kelihaiannya, Kante menjadi salah-satu pemain yang paling berpengaruh dalam membawa Chelsea berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, dimana The Blues memiliki kans besar untuk meraih gelar Liga utama Inggris tersebut musim ini.

Prestasi Kante bukan hanya ditunjukkan dalam klub. Berkat performa apiknya di Leicester City, Kante langsung mendapatkan tempat di timnas Prancis. Perannya di lini tengah Ayam Jantan juga sangat signifikan, dirinya berhasil membawa Prancis di Final Piala Eropa 2016, namun sayangnya kalah dengan Portugal di Final.

Melihat semua prestasinya, Kante tentunya memiliki kans besar menjadi pemain terbaik di dunia. Namun ada hal yang perlu diubah dari Kante menurut pemain legenda asal Prancis, Frank Leboeuf.

“Kante merupakan pemain yang penting di lini tengah Chelsea, namun dirinya bukanlah pembicara yang baik. Untuk menjadi pemimpin, dia harus memiliki mental pemimpin”, jelas pria berusia 49 tahun tersebut.

“Dia memiliki peran vital di lini tengah Chelsea sehingga sangat diperhitungkan oleh Conte, namun dia tidak akan menjadi bos di Chelsea karena sifat pemalu dan tidak memiliki wibawa”, tutup Leboeuf.