Capture123123

Interwin.me – Pemain Bertahan kanan Juventus yang juga merupakan mantan pemain Barcelona, Dani Alves (33) berharap Klubnya tidak hanya bertahan di saat bertamu di Stadion bandar bola Camp Nou, tetapi harus tampil menyerang dan berusaha mencetak gol.

Pada Rabu dini hari (19/4/2017) Juventus akan bertandang ke markas Barcelona untuk melakoni pertandingan Liga Champions Leg ke-2. Dengan bermodalkan 3 gol bisa di pastikan Juventus bakal mendapatkan hasil positif.

Skuad asuhan Massimiliano Allegri hanya butuh hasil imbang atau maksimal kalah 0-2 untuk memastikan lolos ke semifinal. Hal tersebut di karenakan Juventus sudah ada 3 gol yang memastikannya untuk melaju ke babak peremepat Final jika Barcelona tidak sanggup mengalahkan mrk dengan selisih minimal 4 gol tanpa balas.

Asuhan Luis Enrique mempunyai pengalaman menwujudkan misi mustahil di saat kontra PSG pada pertandingan 16 besar liga Champions musim ini. Yang di mana Barcelona duluan menelan kekalahan 4-0 di kadang PSG, tapi Barcelona berhasil membalikan keadaan di saat PSG bertandang ke Camp Nou dan berhasil membuat Sejarah Comeback di dunia persepakbolaan international.

Bisa di pastikan di saat Juventus bertandang ke Camp Nou sangatlah sulit. Alves mengharapkan Massimiliano Allegri menerapkan system menyerang pada tim bukan hanya bertahan. Soalnya Torehan Gol sangat membuat perbedaan besar di karenakan Juventus sedang bertandang ke Camp Nou ucap Dani Alves seperti dilansir situs resmi UEFA.

Alves mengakhiri ikatan kontrak di Barcelona pada musim panas 2016 setelah delapan tahun mengabdi. Pada tahun yang sama, ia berlabuh di Juventus secara gratis dengan ikatan kontrak berdurasi dua tahun.