Islam Slimani membuat Leicester City seakan terbang usai meraih kemenangan kandang pertama di sepanjang sejarah Liga Champions, dilansir oleh agen bola. Islam Slimanic berhasil mencetak gol semata wayang untuk mengunci kemenangan Leicester atas Porto sekaligus menambah catatan CleanSheet The Foxes di kompetisi ini.

Pemain yang didatangkan musim panas lalu dengan harga 29 juta pounds berhasil mencetak gol untuk The Foxes di menit ke-25 dan kembali menambah derita tim tamu asal Portugal, Porto.

Islam Slimani pernah dijuluki sebagai Dragon Slayer atas catatan golnya melawan Porto saat dia masih membela Sporting Lisbon.

Dalam tahun ini, dia sudah tercatat agen bola lima kali mencatatkan namanya di papan skor saat melawan Porto, dan kali ini dia juga tidak segan-segan untuk mencatatkan golnya yang ke enam ke gawang Porto tahun ini.

Leicester sebelumnya berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Bruge di Matchday pertama Liga Champions, dan ini kemenangan kedua beruntunnya di kompetisi ini. Leicester telah tercatat sebagai salah satu tim Inggris yang berhasil memenangkan dua laga beruntun di babak penyisihan grup Liga Champions muism ini.